Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Setiap Hari

Berikut ini cara mendapat saldo DANA gratis Rp100.000 dari game penghasil uang. Simak informasinya hingga akhir.

Di era perkembangan teknologi hari ini, muncul banyak peluang untuk menghasilkan uang. Bahkan modal untuk mendapat pundi-pundi rupiah tersebut cukup menggunakan handphone dan kuota internet.

Cara untuk menghasilkan uang di internet ini melalui aplikasi. Ada beragam jenis aplikasi yang menawarkan penggunanya pendapatan.

Semisal aplikasi survei, game, musik, video dan lain sebagainya. Untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah di aplikasi tersebut, pengguna harus menyelesaikan beragam tugas yang diberikan.

Biasanya para pemburu uang di internet ini menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi penghasil saldo dana atau game penghasil uang.

Penyebutan itu, senada dengan metode pembayarannya yang dilakukan melalui dompet elektronik seperti DANA.

Penasaran dengan aplikasi game penghasil uang yang dapat memberi pendapatan Rp100.000 setiap harinya, ini dia ulasannya.

5 Daftar Game Penghasil Uang

Berikut ini daftar game penghasil uang yang bisa memberikan saldo dana Rp100.000 pada penggunanya, yaitu:

Island King Pro

Aplikasi ini dikenal sebagai game penghasil uang dengan konsep petualangan. Sebab, pemainnya harus membangun kerajaan di sebuah pulau.

Lalu, pengguna aplikasi ini harus mengambil alih pulau atau kerajaan musuh untuk mendapatkan koin. Nantinya koin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang tunai dan ditarik ke dompet elektronik. 

Minimal penarikan di aplikasi ini sebesar Rp10.000 hingga Rp40.000.

Mager

Aplikasi ini cukup populer di kalangan pemburu saldo dana. Pengguna cukup memainkan permainan yang tersedia di aplikasi untuk menghasilkan uang.

Kemudian setiap menyelesaikan tugas atau misinya, pengguna akan diberikan sebuah koin. Nah nantinya, koin tersebut yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

Hadiah yang ditawarkan dari aplikasi ini cukup beragam mulai dari pulsa, saldo DANA, Shoppee, GoPay hingga OVO.

JoYit

Aplikasi ini menyediakan beragam game menarik dan bisa dimainkan setiap hari. Pengguna yang berhasil menyelesaikan misi, akan diberi imbalan sebuah poin.

Poin yang dikumpulkan tersebut bisa ditukarkan menjadi uang tunai. Selain dengan bermain game, pengguna juga bisa mengikuti event mingguan untuk mendapat hadiah yang lebih besar.

Metode penukaran poin JoYit ini ada tiga, yaitu melalui DANA, pulsa serta diamond game seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire dan lain sebagainya.

XWORLD

Game penghasil uang ini cukup menarik sebab memiliki tenaga blockchain. Pengguna bisa menghasilkan uang dengan memainkan game yang ada di aplikasi.

Kemudian imbalan yang diterima ialah berupa token kripto. Selain itu, pengguna juga bisa mendapat koin lebih banyak dengan cara membuat avatar hewan.

Semakin tinggi level avatar pengguna, semakin banyak koin yang bisa didapat setiap harinya. Lebih lanjut, metode penarikan uang juga mudah karena menggunakan e-wallet DANA, OVO dan GoPay serta bisa dilakukan kapan saja.

Isul

Game ini berbasis kuis, pengguna hanya harus menyelesaikan kuis dengan berbagai tema untuk mendapatkan poin.

Poin yang berhasil dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Menarik bukan? Selain menambah pengetahuan, pengguna juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Itulah daftar game penghasil uang yang bisa menghasilkan saldo dana gratis setiap hari dan bisa ditemukan di Google Playstore.